Lagu Yang Bisa Buat Kamu Ingin Kembali Ke Masa Kecil

Lagu Yang Bisa Buat Kamu Ingin Kembali Ke Masa Kecil

Hello guys, perkenalkan nama saya Muhamad Adam. Ini adalah post pertama saya di Tas Musik, kalian bisa memberi saran dan tanggapan ke blog ini, agar blog ini bisa menjadi lebih maju lagi. Terima kasih, semoga kalian terhibur ya...

Oke, langsung ke topik. Siapa sih yang enggak pernah ngalamin masa kecil? Semuanya pasti pernah kan? Seperti main bola, petak umpet, kelereng, mancing di danau, bermain di sawah, dll. Semua itu menjadi memori di otak kita, dan menurut saya, memori masa kecil itu bisa dibangkitkan atau diingat lagi dengan sesuatu yang kita temui atau kita dengarkan di saat ini. Salah satu contohnya adalah lagu, kenapa? Saat kita mendengarkan lagu nostalgia (bukan nostalgia mantan), pasti ada sedikit rasa kangen yang keluar dari hati kalian dan membuat kalian berkata "Wah jadi pengen kembali ke masa kecil lagi". Mau tau lagu nostalgia apa saja? langsung saja CEKIDOT..

1. Tulus - Monokrom

"Kue coklat balon warna-warni
Pesta hari ulang tahunku"

Jujur, itulah lirik yang paling ngena hati bagi saya. Siapa sih yang enggak kenal Tulus? Suaranya yang adem dan lirik lagunya yang indah membuat Tulus semakin dikenal banyak orang. Apalagi pas lagu ini keluar, haduh keren banget dah pokoknya.

2. Payung Teduh - Masa Kecilku

"Terkenang masa masa kecilku
Senangnya aku selalu dimanja
Apa yang kuminta selalu saja ada
Dari Mama.. Dari Papa.. Cium pipiku dulu"

Bagi yang belum tahu Payung Teduh, Payung Teduh itu band indie dari Indonesia. Lagunya memang adem banget, apalagi antara perpaduan lirik sama suaranya, huh kerennya minta ampun dan bener-bener buat saya menjadi sangat rindu masa kecil saya.

3. Suicidal Sinatra - Masa Kecil
"Masa kecil yang indah
Berlari-lari tak perduli yang akan terjadi
Hidupku bebas bersinar dan penuh arti"

Band ini band indie seperti Payung Teduh. Lagunya asik, enak di dengar, dan liriknya indah banget.

Oke guys, tampaknya segitu dulu dari saya, jika ada yang kurang kalian bisa menambahkannya di kolom komentar.
Oke guys, Bye...
Terima saran dan request tentang lagu-lagu.

Komentar

  1. Kalau ane dlu gan, sukanya peterpan ~menghapus jejakmu~ inget jaman2 sd.

    BalasHapus
  2. Wett Adam Wet request lagu Awkarin dam Badass :v

    BalasHapus
  3. lagu tulus bagus bang, teringat masa kecil

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Yang Cocok Di Setel Saat Perpisahan Sekolah