Lagu Yang Cocok Di Setel Saat Perpisahan Sekolah

Lagu Yang Cocok Untuk Di Setel Saat Perpisahan Sekolah

Hello guys, bertemu lagi nih dengan saya di Tas Musik. Pada kali ini kita akan membahas tentang "Lagu Yang Cocok Di Setel Saat Perpisahan Sekolah". Oke guys, langsung aja. Di bulan ini, lagi sering-seringnya acara perpisahan sekolah yang pasti buat kita sedih dan tak kuat membendung air mata, bukan baper ya tapi emang terasa sakit sekali hati ini. Bayangin 3 Tahun berteman, ketawa bareng, sedih bareng, di hukum bareng, lalu semuanya berpisah untuk menggapai kesuksesan masing-masing, oke lanjut yo daripada nostalgia mulu malah nangis nanti wkwk.



Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7



"Jabat tanganku mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku, usapkan juga air mataku
Kita terharu, seakan tiada bertemu lagi"

Gimana guys? coba kalian dengarkan bersama teman-teman kalian, pasti rasanya sedih banget deh. Bayangin, 3 tahun kalian bersama sahabat kalian, lalu terpisah karena ingin mengejar mimpi dan kisah 3 tahun kalian hanya akan menjadi sebuah kisah klasik yang akan menempel di otak kalian.



Arti Sahabat - Nidji



"Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat"

Arti sahabat? Sahabat adalah orang yang bisa menerima semua kekurangan kita dan selalu ada di saat apa saja, baik di senang maupun susah. Nah bagi kalian sendiri, arti sahabat itu seperti apa sih? Jawab di komentar ya.



Sahabat Kecil - Ipang



"Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya"

Guys? Habis dengar lagu ini jangan nangis ya, nikmati saja hari-hari kalian dengan sahabat lupakan apa itu perpisahan.



Semua Tentang Kita - Peterpan



"Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sedih di hati
Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala"

Nah pas lagu ini di putar, pasti semua terasa hening dan dingin, hati rasanya sakit sekali, jujur saya sendiri saat dengerin lagu ini jadi nangis dan enggak bisa nahan lagi. Ingin rasanya bisa melihat senyum mereka selamanya, namun bagaimana lagi? ya namanya perpisahan, semua harus pisah namun tak berarti selamanya.



Oke guys, tampaknya segitu dulu pertemuan kita. Jujur, saat saya ngetik ini di rumah, ruangan di sekitar saya terasa hampa, tak terasa air mata sedikit demi sedikit berjatuhan. Gimana gak berjatuhan? walau saya masih duduk di SMP kelas 9, saya sudah merasakan apa arti persahabatan, saya belajar apa itu arti solidaritas dan kesetiaan(ini untuk sahabat loh ya, bukan untuk pacar(saya masih jomblo soalnya)).


Sorry tadi sedikit curhat, ya udah deh segini dulu aja sekian dari saya Bye~~.


Komentar

  1. Ia sama aja kayak waktu SMA lagunya

    BalasHapus
  2. Jd ingat kenangan waktu sma gan... Peterpan...

    BalasHapus
  3. nidji tunjukkan pada dunia arti sahabat + peterpan semua tentang kita.. terbayang masa-masa bersamaa mereka :'(

    BalasHapus
  4. Huuhuhuh ( sedih ) Jadi Ingat teman teman ane yang dulu..tapi sayang sekarang Musiman semua mah :'v

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lagu Yang Bisa Buat Kamu Ingin Kembali Ke Masa Kecil